Tega Bunuh Ibu Kandungnya, Pelaku Kabur Setelah Beritahu Adiknya

PRABUMULIH, INFOMEDIAKOTA.COM –
Pembunuhan ibu kandung oleh seorang anak yang diduga mengalami gangguan jiwa, Samsul (40) yang dikenal juga biasanya berjualan pempek di pasar PTM. Diduga sebagai pelaku yang telah membunuh Ibunya menggunakan sebilah parang, kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar.

Korban diketahui bernama ibu Nurhayati (63). Adapun Syarif yang menemukan korban pertama kali sudah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Hingga malam berita tayangkan terduga pelaku pembunuhan Ibu kandung masih dalam pengejaran. Kejadian tragris dirumah korban di Jalan Al-fatah Griya Sejahtera Kelurahan Prabu Jaya Prabumulih Timur Kejadian diperkirakan jam 7.30 wib. Minggu 24 Januari 2021.

Peristiwa diketahui pertama kali oleh Sarif, adik kandung terduga pelaku, yang baru pulang dari palembang setiba nya dirumah mengetahui kejadian langsung dan mendapat pengakuan dari terduga pelaku yang memberitahu bahwa dirinya telah membunuh ibu kandungnya

Belum didapat informasi pasti mengenai kronologi kejadiannya tersebut.

Menurut keterangan dari warga yang mendengar cerita Syarif bahwa setelah kejadian pembunuhan Samsul bertemu dengan Syarif dan mengatakan kalau dia sudah membunuh ibunya, dan masih menurut cerita warga bahwa penyebabnya diduga permasalahan waris, dan korban ditarik ke dekat tempat pembuangan air di rumahnya lalu melakukan pembunuhan dengan menyembelih korban.

Warga sekitar bernama Rudi mengatakan selama ini terduga pelaku memang jarang berinteraksi dengan penduduk sekitar, dia tinggal bertiga dengan saudaranya Syarif dan Ibunya, sedangkan adiknya Brata tinggal di jalan Arjuna.

Setelah itu terduga pelaku melarikan diri dan Sarif sempat melakukan pengejaran namun terduga pelaku berhasil lolos, saat ini Samsul masih dalam pengejaran pihak yang berwajib.

Mendapat informasi kejadian itu, petugas dari Polsek Prabumulih Timur dan Polres Prabumulih langsung mendatangi TKP. Demikian juga, Unit Reg Iden Satreskrim untuk melakukan olah TKP. Dalam rangka penyelidikan, kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Saat ini petugas tengah mendalami kasus pembunuhan ini, dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian itu.

Korban sendiri, sudah dievakuasi ke RSUD Prabumulih di kamar jenazah untuk dilakukan otopsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *